Queen She

My Blog

Minggu, 27 Februari 2011

inginnya saya ke sini

negara yang sangat ingin saya kunjungi adalah :

1. GERMANY
karena negara ini salah satu negara terkaya , saya sangat suka dengan sepak bolanya saya mulai tertarik dengan itu ketika saya duduk di SD .

2. KOREA SELATAN


ini adalah negara yang laki-lakinya sangay romantis , saya suka sekali dengan film korea terutama pada aktor-aktornya itu membuat saya ingin sekali pergi kesana apalagi kota-kotanya indah semua terutama saya ingin sekali melihat sungai han


                                                                       Sungai Han
sungai han adalah Sumber air kecil, Utongsu di gunung Odae, di Provinsi Kangwon yang merupakan mata air sungai Han yang mengalir ke Laut Barat brejarak 540 kilometer. Ketika aliran itu mengalir ke bawah, aliran air itu semakin lebar dan akhirnya menjadi sungai. Ketika sampai di Seoul, aliran itu berubah menjadi air raksasa yang disebut sungai Han yang berarti ‘Sungai Besar’

Dengan naik kapal pesiar yang beroperasi sepanjang sungai Han dan melihat tempat peninggalan sejarah menelusuri tepi sungai dan pulau Bam yang merupakan surga bagi burung musiman.
dan sekarang saya sedang ngefans sekali dengan boy band di korea yaitu Super Junior . dan yang paling aku kagumi di super junior adalah Choi Siwon karena dia tampan, pintar, atletis, tinggi dan super sexy (hehehe )dan saya sangat ingin bertemu dengan dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar