Queen She

My Blog

Minggu, 27 Februari 2011

Keinginan saya banyak

setiap orang pasti punya berbagai macam cita-cita , tapi sekarang saya sudah berusia 19tahun dan cita-cita saya banyak sekali sewaktu SD saya ingin menjadi seorang model makanya saya dan saudara-saudara saya yang seumuran sering sekali bergaya ala model dan di tambah lagi sambil nyanyi-nyanyi ( kalau saya ingat itu pasti tersenyum terus karena lucu sekali ) sedangkan waktu SMP saya berkeinginan menjadi arsitek dan cita-cita itu terus berlanjut sampai SMA tetapi sewaktu SMA keinginan itu makin kuat sampai-sampai saya terus-terusan menggambar denah rumah hampir setiap hari dan sewaktu saya lulus SMA saya mulai bimbang antara menjadi seorang arsitek atau dokter , tapi setelah saya pikir-pikir kalau jadi dokter itu harus punya uang banyak dan kemampuan otak yang pintar tapi sedangkan saya biasa-biasa saja , maka dari itu saya tidak berkeinginan untuk menjadi dokter, dan saya juga memikirkan kalau saya menjadi seorang arsitek saya haru bisa menggambar bagus , tetapi saya hanya bisa menggambar sesuatu yang standar saja, oleh sebab itu sewaktu saya ingin mengambil jurusan pada saat kuliah saya mengambil jurusan sistem informasi karena disini lah saya cocok dengan pelajaran dan kemampuan saya karena saya suka sekali komputer :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar